Benarkah Dua Seleb Ini Terlibat Asmara?

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 08:53 WIB
Benarkah Dua Seleb Ini Terlibat Asmara (nova.id)

Benarkah Dua Seleb Ini Terlibat Asmara (nova.id)

""

Spekulasi tentang kisah asmara Jake Gyllenhaal mulai merebak lagi. Menurut kabar, Jake kini tengah mendekati aktris Minka Kelly untuk kesekian kalinya. Menurut pemberitaan Us Weekly, seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya selalu berusaha untuk mengatur jadwal pertemuan dan berkencan di saat mereka masing-masing tengah jomblo. Meski begitu, persoalan jarak memang sedikit menyusahkan proses PDKT (pendekatan) di antara kedua selebritis ini.

Minka seperti yang diketahui tengah menjalani oroses syuting serial Almost Human di Vancouver, Kanada. Sementara Jake sendiri kini tinggal menetap di New York. Ini sebenarnya bukan kali pertama Jake dan Minka dikabarkan tengah dekat. Di bulan Juni 2012 silam, Jake dan Minka sempat dilaporkan tengah menaruh hati satu sama lain. Bahkan keduanya sempat berkencan beberapa kali, meski setelah itu tidak jelas apa yang terjadi di antara mereka.

Meski belum ada kepastian, jika memang benar ada sesuatu yang terjadi di antara Minka dan Jake, hal tersebut tentu tak buruk. Jake adalah sosok pria tampan sementara Minka terlihat sangat cantik jelita. Dan kemungkinan untuk keduanya terlibat asmara tentu selalu terbuka. Sebelumnya, Minka baru saja putus cinta dari aktor Chris Pine untuk kali kedua di bulan Oktober 2013 silam. Sementara Jake juga baru putus dari kekasihnya, Alyssa Miller, di bulan Januari silam setelah menghabiskan masa pacaran selama 6 bulan.

Yetta/Tabloidnova.com