Waduh! Jennifer Dunn Diperiksa KPK

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 08:00 WIB
Waduh! Jennifer Dunn Diperiksa KPK (nova.id)

Waduh! Jennifer Dunn Diperiksa KPK (nova.id)

"Jennifer Dunn (Foto: Okki) "

Jennifer Dunn kembali bikin geger. Ia memang tak lagi tertangkap tangan memilliki narkoba, akan tetapi kali ini Jennifer tersangkut masalah korupsi. Mobil Vellfire putih dengan nomor polisi B 510 JDC santer dikabarkan merupakan hasil aliran uang  dari Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, adik Gubernur Banten non aktif, Ratu Atut Chosiyah.

Mobil itupun menjadi sitaan KPK dan sudah terparkir di halaman kantor. Jennifer akan menjalani pemeriksaan di KPK bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Hotman Paris akan dampingi JennifeWar Dunn besok jam 9.30 di KPK. Hotman ditunjuk lansung untuk mendampingi. Besok Jennifer Dunn bakal dipanggil KPK untuk pemeriksaan," tulis sebuah pesan dari kantor pengacara kondang itu kepada tabloidnova.com, Kamis (13/2).

Jennifer Dunn bukan hanya sekali saja berurusan dengan hukum. Sebelumnya, dua kali ia terjebak kasus narkoba. Tahun 2005 Jennifer tertangkap tangan memiliki dan mengonsumsi narkoba, begitu pula tahun 2009, ia  bikin heboh karena mengglear pesta narkoba dan seks.

Okki/Tabloidnova.com