Ini Dia, Selebriti yang Paling Dipercaya

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 07:56 WIB
Ini Dia Selebriti yang Paling Dipercaya (nova.id)

Ini Dia Selebriti yang Paling Dipercaya (nova.id)

"Tom Hanks (Just Jared) "

Memiliki popularitas, membintangi banyak film, menghasilkan album yang menembus rekor penjualan, tak lantas menjadikan sosok seorang selebriti dunia bisa dipercaya dengan mudahnya oleh para penggemar mereka. Tapi menurut daftar terbaru yang dikeluarkan oleh majalah Forbes, beberapa dari selebritis Hollywood ini ternyata dengan mudahnya mendapatkan simpati dan rasa percaya yang maksimal dari para penggemar mereka.

Dari daftar Selebritis yang Paling Bisa Dipercaya keluaran Forbes di awal tahun 2014 ini, ternyata nama aktor Tom Hanks berada di posisi teratas. Lewat studi dan riset yang terarah dan komprehensif, aktor berusia 57 tahun itu duduk di posisi puncak dari daftar tersebut. Yang berada di posisi kedua adalah aktris sekaligus komedian dan penyanyi Carol Burnett. Menyusul di posisi ketiga adalah aktor gaek Morgan Freeman. Disusul kemudian dengan aktor Michael J. Fox di posisi keempat dan aktris senior Betty White di posisi kelima.

Menurut Forbes, hasil rekapan riset mereka tersebut diperoleh dari mengumpulkan polling atas sosok 6.600 selebritis dunia. Seluruh selebritis tersebut dinilai dari 46 kategori penilaian yang menonjolkan personality masing-masing.

Ini bukan kali pertama Tom Hanks menempati posisi pertama di daftar serupa. Tahun 2013 lalu, Tom juga menduduki posisi pertama. Sementara aktris Sandra Bullock berada di posisi kedua disusul Denzel Washington, Meryl Streep dan aktris Maya Angelou.

Selamat, Tom!

Yetta/Tabloidnova.com