Syahrini: Itu Fitnah Keji

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 00:25 WIB
Syahrini Itu Fitnah Keji (nova.id)

Syahrini Itu Fitnah Keji (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini belakangan dikaitkan dengan dugaan tindak korupsi yang dilakukan oleh adik Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Apa tanggapan Syahrini?

"Itu fitnah keji. Saya tidak kenal dengan Wawan," ucap Syahrini yang ditemui tabloidnova.com di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Jalan Letjend S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (12/2) malam.  Syahrini yang baru mendarat dari Singapura mengaku langsung terkejut dengan pemberitaan yang ada. Pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' itu mengaku sama sekali tak mengenal sosok suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diani, itu.

"Begitu injak kaki di sini, aku kaget melihat dan mendengar pemberitaan tentang aku tereret-eret kasus Wawan. Siapa itu Wawan? Aku enggak pernah ketemu, berdialog, bahkan bertatap muka sama dia," sergah Syahrini.  Syahrini menegaskan, ia sama sekali tak mengenal sosok Wawan, apalagi menerima aliran uang panas hasil korupsi. "Kembali ke aliran dana aku tegaskan, tidak mungkin itu (terima aliran dana korupsi Wawan)," tukasnya.  Okki/Tabloidnova.com