Julia Roberts Dirundung Duka

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 11:56 WIB
Julia Roberts Dirundung Duka (nova.id)

Julia Roberts Dirundung Duka (nova.id)

"Julia dan nancy (Nydailynews) "

Julia Roberts dan seluruh keluarga besarnya pekan ini tengah dirundung duka yang luar biasa. Bagaimana tidak, secara mendadak, salah satu anggota keluarga Julia, yakni adik tirinya yang bernama Nancy Motes, meninggal dunia di usianya yang masih tergolong muda, 37 tahun. Dari banyak keterangan lantas menyebutkan bahwa Nancy meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang.

Pernyataan resmi pertama tentang kematian Nancy tersebut dikabarkan langsung oleh perwakilan Julia yang merilis pernyataan tertulis mereka. "Dengan rasa kesedihan dan kehilangan yang luar biasa, keluarga Nancy Motes mengabarkan bahwa Nancy telah ditemukan meninggal dunia di Los Angeles kemarin dan kematiannya disebabkan oleh overdosis. Belum ada laporan resmi dari pihak kantor yang terkait. Yang jelas, keluarga merasa sangat terkejut dan sedih," tulis perwakilan keluarga tersebut.

Karena berita dadakan itu pula, Julia terpaksa membatalkan sejumlah acara yang sempat diagendakan untuknya pekan ini. Salah satunya adalah batal hadir di jamuan makan siang dalam rangka menjelang perhelatan Piala Oscar, awal Maret mendatang. Seperti yang diketahui pula, Julia adalah salah satu nominator peraih Oscar untuk kategori Best Supporting Actrees untuk aktingnya di film August: Osage County.

Tapi dari laporan terakhir menyebutkan bahwa Nancy yang bekerja sebagai production assistant tersebut ditemukan di kediaman orang lain dan saat ditemukan tengah berada di dalam bathtub yang berisi air. Dan yang mengejutkan lagi, ada dugaan bahwa Nancy melakukan upaya bunuh diri yang tampaknya berhasil dilakukannya.

Sunguh kabar duka yang mendalam bagi keluarga Julia. Padahal di waktu yang bersamaan, Julia direncanakan untuk segera naik pelaminan di bulan Mei mendatang. Sedihnya...

Yetta/Tabloidnova.com