Inilah Persembahan Lea untuk Mendiang Kekasih

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 11:07 WIB
Inilah Persembahan Lea untuk Mendiang Kekasih (nova.id)

Inilah Persembahan Lea untuk Mendiang Kekasih (nova.id)

"Lea dan Cory (ist) "

Seperti janjinya beberapa bulan lalu yang ingin mempersembahkan hadiah spesial demi mengenang sosok sang kekasih, Cory Monteith, yang meninggal dunia pada Juli 2013 silam, penyanyi sekaligus aktris Lea Michele merilis satu lagi single terbaru dari album terbarunya, Louder. Single istimewa tersebut diberi judul You're Mine. Ini adalah single yang diikutsertakan Lea dalam albumnya yang memang khusus ditujukan untuk mendiang Cory.

Kata Lea, setelah single tersebut usai direkam, ia langsung tahu bahwa lagu inilah yang menjadi lagu paling istimewa dari seluruh lagu yang ada di Louder. "Lagu ini adalah lagu kami. Ketika aku memikirkan Cory, aku selalu memutar lagu ini," ungkap Lea yang kini sudah berusia 27 tahun itu. Rencananya, album Louder akan segera resmi dirilis di pasaran pada 4 Maret kelak.

Lewat akun twitternya, Lea juga sempat bercerita pada fansnya soal betapa istimewanya lagu You're Mine ini untuknya. "Lagu ini sangat spesial untukku dan cerita dari lagu ini sangat dekat di hatiku," ujar Lea yang belkangan ini sedang sibuk dengan beragam kegiatan, antara lain bernyanyi, bersiap merilis album, berakting di Glee hingga siap-siap meluncurkan buku biografi perdananya yang kelak berjudul Brunette Ambition yang rencananya akan mulai dijual pertengahan Mei mendatang.

Kembali ke soal lagu You're Mine, menurut Lea, ada cerita unik tentang lagu yang sedikit bertempo cepat ini. Usut punya usut, ternyata awalnya lagu ini justru tidak akan dimasukkan dalam album Louder. Tapi ketika di saat-saat akhir, pihak perusahaan rekaman sempat bertanya padanya, apakah ia ingin memasukkan lagu lain, dan Lea menjawab bahwa ia ingin mengikutsertakan You're Mine. "Saat itu aku berpikir pasti aku akan menyesal kalau aku tidak mengikutsertakan lagu itu," kata Lea saat itu.

Yetta/Tabloidnova.com