Sekuel Frozen Segera Diproduksi?

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 11:04 WIB
Sekuel Frozen Segera Diproduksi (nova.id)

Sekuel Frozen Segera Diproduksi (nova.id)

""

Berita baik untuk  penggemar film animasi Frozen yang sempat meledak di jajaran box office selama beberapa pekan sejak peluncuran akhir tahun 2013 silam. Ya, tanpa disangka-sangka film yang berkisah tentang hubungan persaudaraan dua putri dari kerajaan terpencil itu memang sangat menggugah hati banyak penonton di seluruh dunia. Secara finansial, Frozen juga merupakan salah satu film animasi yang sangat sukses. Frozen bahkan menempati posisi kedua di bawah Finding Nemo sebagai salah satu film animasi terlaris sepanjang masa.

Layaknya banyak film besutan Disney yang berbasis musikal, seperti tak akan mengherankan lagi kalau dalam waktu dekat masyarakat akan disuguhi banyak produk franchise tururnan dari film Frozen versi layar lebar. Dari taman hiburan sampai video games sudah siap diluncurkan. Tapi yang terbaru adalah rencana diproduksinya film sekuel dari Frozen.

Untuk sejarah Disney, memang tak hanya film besutan rumah produksi ini yang dibuatkan sekuelnya. Beberapa yang sudah memiliki sekuel pun tidak terlalu laris manis di pasaran. Sebut saja The Rescue Down Under, Peter Pan 2: Return to Neverland dan The Jungle Book 2. Tapi untuk Frozen, rasanya Disney tak takut untuk mengambil risiko.

Dan nampaknya ide untuk membuat sekuel Frozen ini sudah disetujui oleh banyak pihak yang terlibat. Dari sutradara, produser sampai penulis lagu, semua seperti sudah sepakat untuk bercita-cita melahirkan sekuel Frozen. Bahkan sang sutradara, Chris Buck dan Jennifer Lee kompak menjawab, "Semua bisa terjadi," saat ditanya soal kemungkinan lahirnya Frozen 2.

Semoga bukan rumor belaka, ya!

Yetta/Tabloidnova.com