Patung Lilin Justin Bieber Dirusak Fans!

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 08:14 WIB
Patung Lilin Justin Bieber Dirusak Fans (nova.id)

Patung Lilin Justin Bieber Dirusak Fans (nova.id)

"Foto: Billboard "

Entah karena kebetulan atau tidak, lagi-lagi Justin Bieber seperti harus menerima "hukuman" atas skandal demi skandal yang belakangan ini kerap dilakukannya di banyak tempat. Kali ini, Justin harus legowo menerima kenyataan bahwa patung lilin yang menyerupai sosoknya yang pernah dipajang di museum lilin terkenal, Madame Tussaud's di New York, harus diungsikan ke tempat lain. Benarkah karena pihak museum tidak lagi bangga dengan sosok Justin yang kontroversial?

Ternyata bukan karena alasan itu. Tapi memang patung yang dimaksud tak lagi bisa dinikmati para penggemar Justin unuk sementara waktu di museum Madame Tussaud's cabang New York. Menurut pihak museum, patung lilin bersosok remaja berusia 19 tahun itu memang sengaja dipindakan sementara karena kondisinya yang rusak. Usut punya usut, patung lilin tersebut tak lagi sempurna karena terlalu banyak disentuh oleh para tamu yang datang.

Tak heran, karena di area sekitar patung Justin tersebut memang tidak diberi perlindungan tambahan berupa garis batas. Hal tersebut memungkinkan para fans yang datang dengan leluasa menyentuh patung tersebut dan berebut mengambil foto bersama Justin palsu itu. Karena sentuhan demi sentuhan yang tak henti itulah, patung Justin sekarang rusak dan harus dibungkus dengan plastik dan tak lagi layak untuk ditampilkan sebagai pajangan. Pihak museum pun menyayangkan aksi para fans yang dinilai kurang terpuji itu.

Meski begitu, pihak museum belum lagi bisa memastikan apakah mereka akan menggantikan patung lama dengan patung lilin yang baru. Lagi pula, sosok patung Justin yang rusak itu memang menampilkan posturnya sebagai anak remaja, belum postur yang terbaru. Kalau pun itu terjadi, pihak museum memajang patung lilin baru, sudah dipastikan patung Justin itu akan dikelilingi batas peringatan.

Yetta/Tabloidnova.com