Ulang Tahun, Jennifer Aniston Berpisah Dengan Sang Tunangan

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 06:33 WIB
Ulang Tahun Jennifer Aniston Berpisah Dengan Sang Tunangan (nova.id)

Ulang Tahun Jennifer Aniston Berpisah Dengan Sang Tunangan (nova.id)

"Jennifer Aniston (ist) "

Rasanya seperti baru kemarin melihat sosok  Jennifer Aniston yang mulai dikenal sejak berakting memerankan tokoh Rachel Green di serial Friends yang fenomenal di era 90-an itu. Sejak saat itu, apapun yang dilakukan Jennifer seperti menjadi konsumsi publik. Popularitasnya pun semakin meningkat tajam sampai akhirnya ia meninggalkan serial Friends dan mulai berakting di layar lebar. Di layar lebar pun, nama Jennifer Aniston sukses berjaya.

Tapi siapa yang menyangka, begitu cepat waktu berlalu, dan tiba-tiba sekarang Jennifer baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45! Wow! Tidak banyak yang bisa percaya bahwa sosok Jennifer yang masih terlihat sangat muda dan seksi itu ternyata sudah berusia kepala 4. Padahal, lihat saja, saat terakhir berakting di film We're the Millers, Jennifer masih terlihat super seksi mengenakan busana bak bikini dan lihai menari seksi sesuai peranya sebagai penari penghibur.

Lantas, apa yang dilakukan Jennifer di hari ulang tahunnya, Selasa (11/2) lalu? Ternyata Jennifer memilih untuk menghadiri sebuah acara sosial yang membahas tentang berbagai isu yang menimpa wanita di seluruh dunia. Yang jelas, nampaknya Jennifer harus rela berpisah dari sang tunangan, Justin Theroux, di hari istimewanya ini. Jennifer ada di California, sementara Justin diketahui tengah melakoni proses syuting di New York.

Tak jelas apakah Jennifer menerima kado istimewa dari pasangannya itu. Tapi yang jelas, di hari ulang tahunnya, Jennifer terlihat mendapatkan paket spesial, sebuah kado disertai balon berwarna-warni. Kado tersebut terlihat dikirimkan di depan kediaman Jennifer di Los Angeles. Tapi beberapa informasi orang terdekat menyebutkan bahwa mungkin Jen tidak bisa membuka langsung kadonya tersebut karena ia berencana akan menemui sang tunangan di New York. Mungkin di sana mereka akan merencanakan plan istimewa untuk hari ulang tahun sang aktris.

Apapun itu, selamat ulang tahun, Jen!

Yetta/Tabloidnova.com