Kikan: Ini PR Besar Buat Aku

By nova.id, Rabu, 12 Februari 2014 | 00:43 WIB
Kikan Ini PR Besar Buat Aku (nova.id)

Kikan Ini PR Besar Buat Aku (nova.id)

"Kikan (Foto: Icha) "

Menyanyi memang hal yang biasa bagi mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara. Namun, apa jadinya jika Kikan bernyanyi sambil berakting.

 Hal tersebut, dapat dilihat di pementasan konser "40 tahun Eros Djarot Berkarya" yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 14 Februari 2014.

 "Itu jadi satu PR (pekerjaan rumah) besar buat aku pribadi. Kalau hanya menyanyi, aku sudah melakukannya selama 10 tahun. Tapi kalau pertunjukan ini, aku harus memadukan tiga-tiganya," ucap Kikan, saat ditemui tabloidnova.com di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

 Dalam konser tersebut, Kikan memberikan suguhan berbeda, tak hanya menyanyi, ia juga akan berakting sambil menari dalam drama musikal.

"Yang jelas konser ini perjalanan karier Erros Djarot. Kebetulan aku berpartisipasi di segmen musikalnya. Ini akan melibatkan banyak penyanyi. Dari yang mulai senior sampai yang baru. Benar-benar orang yang dipilih mewakili setiap generasi untuk menyanyikan lagu-lagu karya Erros Djarot," paparnya.

Meski begitu, ini bukan drama musikal pertama yang diikuti oleh Kikan. Kikan mengaku kesulitan, namun tetap menimbulkan kesan yang berbeda saat latihan.

"Kalau biasanya kami siapkan musikal itu empat bulan. kali ini dipadatkan, enggak sampai 2 bulan," terangnya.

Icha/Tabloidnova.com