Angel Lelga Mengaku Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak, Ini Nama Suaminya

By nova.id, Selasa, 11 Februari 2014 | 09:11 WIB
Angel Lelga Mengaku Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak Ini Nama Suaminya (nova.id)

Angel Lelga Mengaku Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak Ini Nama Suaminya (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Okki) "

Pertengahan tahun 2012 silam, dunia hiburan sempat dihebohkan dengan munculnya kabar pernikahan siri Angel Lelga dengan seorang pejabat daerah. Kini, kabar tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Buktinya, pada daftar riwayat hidup bakal calon anggota DPR/DPRD, Angel Lelga tercantum sudah menikah. Pada formulir pencalonan anggota legislatif tersebut, Angel Lelga dengan jelas menulis bahwa dirinya berstatus menikah dengan nama suami, Anwar Hafidz.

 Anwar Hafidz merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. Ia dilantik menjadi Bupati pada Senin (25/12/2007). Yang lebih mengejutkan lagi, pada daftar formulir tersebut, Angel Lelga juga sudah memiliki satu orang anak. Sayangnya, dalam formulir pencalonan tersebut, mantan istri siri H. Rhoma Irama ini tak menulis secara lengkap siapa nama anaknya. Padahal, pada tahun 2012 silan, publik sempat dihebohkan dengan berita kelahiran anak Angel Lelga.

Berita ini juga sempat menyeret nama Machica Mochtar yang disebut-sebut mengenalkan Angel Lelga kepada Bupati Morowali. Keduanya sempat berseteru mengenai utang piutang.

Dari data yang dimiliki tabloidnova.com, dalam daftar calon legislatif, Angel terdaftar di Dapil 5, Jawa Tengah. Daerah tersebut meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta.

Icha/Tabloidnova.com