Ria Irawan: Semuanya Pernah Terlibat

By nova.id, Selasa, 11 Februari 2014 | 06:40 WIB
Ria Irawan Semuanya Pernah Terlibat (nova.id)

Ria Irawan Semuanya Pernah Terlibat (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Ria Irawan punya cara tersendiri untuk menyambut 40 tahun kariernya di dunia seni peran. Dengan menggandeng empat sutradara baru, Aming, Jupe, Afgan, dan Ade Paloh, Ria mempersembahkan film layar lebar berjudul 'Gila&Jiwa'.

Dalam proyek gilanya itu, Ria Irawan tak hanya bertindak sebagai produser, namun sebagai penulis skenario dan pemain. "Di sini saya produser, pemain dan penulis skrip. Semoga cerita yang saya buat sesuai dengan sutradara yang dipilih," ucap Ria yang ditemui tabloidnova.com dalam acara jumpa pers film Gila&Jiwa di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Senin (10/2) malam.

Sebagai produser, Ria memiliki hak penuh untuk menentukan sutradara yang akan menggarap ceritanya. "Saya memilih Afgan, Jupe, Aming, dan Ade menjadi sutradara dalam film ini, karena melihat mereka punya potensi lebih, dan semuanya pernah terlibat dalam produksi film box office Indonesia," cerita  Ria.

Tak hanya sebuah film, Ria Irawan juga akan menandai 40 tahun kariernya dengan meluncurkan sebuah novel dalam waktu dekat ini.

Okki/Tabloidnova.com