Wow! Julia Perez Dipuji Ria Irawan

By nova.id, Selasa, 11 Februari 2014 | 04:45 WIB
Wow! Julia Perez Dipuji Ria Irawan (nova.id)

Wow! Julia Perez Dipuji Ria Irawan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tahun 2013 menjadi titik balik Julia Perez (Jupe) dalam kariernya. Beberapa penghargaan seperti Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013 lewat film 'Gending Sriwijaya' dan Aktris Utama Terpilih Piala Maya 2013, berhasil disabet.

Film-film yang dibintangimya kini pun terlihat lebih bergengsi dari sebelumnya. Merasa sudah mumpuni di depan kamera, Jupe menjajal kemampuannya untuk menjadi sutradara. "Untuk karya, saya enggak mau stuck sebagai pemain, tapi mau juga jadi sutradara," tukas Jupe yang dijumpai tabloidnova.com di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Senin (10/2) malam.

Jupe dan sutradara lainnya seperti, Afgan, Amink, dan Ade Paloh tergabung dalam judul besar 'Gila&Jiwa'. Dalam judul itu terdapat empat cerita dengan masing-masing genre, laga, komedi, horor, dan musikal.

"Kemarin saya kayak boneka. Sekarang saya ingin menumpahkan gagasan saya sebagai sutradara," ucap perempuan 33 tahun itu.

Aktris kawakan sekelas Ria Irawan rupanya jeli menjatuhkan pilihan kepada Jupe. Ia merasa Jupe bisa menggarap debut pertama filmnya dengan baik. "Kebetulan kemarin saya dapat penghargaan FFB, saya diberikan kepercayaan. Kalau Ria Irawan saja yakin saya bisa, kenapa saya enggak coba," jawab Jupe.

"Buat saya, aktris Indonesia yang baru keluar dari (rumah tahanan) Pondok Bambu dan dapat empat penghargaan itu cuma Julia Perez," tandas produser film itu, Ria Irawan,.

Okki/Tabloidnova.com