Kunjungi Salon Bareng Regina, Farhat Abbas: Kalau ke Kuburan Baru Aneh!

By nova.id, Senin, 10 Februari 2014 | 10:09 WIB
Kunjungi Salon Bareng Regina Farhat Abbas Kalau ke Kuburan Baru Aneh (nova.id)

Kunjungi Salon Bareng Regina Farhat Abbas Kalau ke Kuburan Baru Aneh (nova.id)

"Farhat Abbas dan Regina (Foto: Okki) "

Farhat Abbas dan Regina kian mesra saja. Keduanya kedapatan tengah memanjakan diri di sebuah salon di Jakarta Selatan. Hal itu tak ditampik oleh Farhat.

"Iya, benar itu. Yang enggak benar fotonya, masa cewek dipijit sama cowok yang bukan muhrim," tutur kepada tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2).  Foto keintiman Farhat dan Regina itu diabadikan oleh seorang pelanggan salon yang kebetulan berada di tempat yang sama. Menurut Farhat, ia dan Regina sengaja mengunjungi salon yang sama lantaran akan dipanggil syuting.

"Saya  mau ke Pesbukers. Setiap mau dipanggil (tampil) memang harus ke salon dulu. Saya juga bilang ke dia (cewek yang foto,) saksikan saya di Pesbukers," kata Farhat.  Menurut Farhat, saat di salon, mereka tak hanya berdua saja, melainkan bertiga dengan suami Regina, Ilal. "Enggak berdua saja. Ada Iilal juga. Bisnis entertainment memang biasa ke salon, kalau ketemunya di kuburan itu baru aneh. Kalau dipanggil sekarang ya saya jalan, yang penting enggak pernah tidur bertiga," tukasnya. Okki/Tabloidnova.com