Ulah Aktor Ini Bikin Publik Terkejut

By nova.id, Senin, 10 Februari 2014 | 09:45 WIB
Ulah Aktor Ini Bikin Publik Terkejut (nova.id)

Ulah Aktor Ini Bikin Publik Terkejut (nova.id)

"Shia Lebouf (ist) "

Di balik prestasi dan ketenaran seorang aktor atau aktris Hollwyood, pastilah tersimpan sebuah skandal atau sensasi yang seperti menunggu untuk meledak. Itu pula yang baru-baru ini melanda sosok aktor tampan, Shia LaBeouf. Shia yang dikenal lewat aktingnya di film Transformers ini, Minggu (9/2) lalu berulah saat hadir di ajang Berlin Film Festival mempromosikan film terbarunya yang berjudul Nymphomaniac Volume 1.

Serangkaian ulah Shia itu dimulai saat ia hadir berjalan di karpet merah festival. Saat itu Shia mengenakan setelan jas biasa, tapi yang tidak biasa adalah ia menutup kepalanya dengan kantung kertas berwarna cokelat yang bertuliskan "I am not famous anymore". Tak lupa Shia melubangi kertas itu tepat di bagian matanya. Belakangan ini memang Shia kerap menuliskan kalimat yang sama di akun twitternya, bahkan dia memiliki kalimat tersebut tertulis di lengannya dalam bentuk tato.

Keterkejutan publik belum lagi pulih pasca aksi aneh Shia tersebut, tapi lagi-lagi aktor berambut keriting ini menampilkan sensaasi. Saat menghadiri jumpa wartawan di festival yang sama, Shia melakukan aksi walk out sesaat setelah ditanyakan wartawan soal adegan seks yang dilakoninya di film tersebut.

Banyak yang berasumsi bahwa tindakan sensasional Shia ini dipicu beberapa kritik pedas yang ditujukan apda dirinya setelah ia dituduh mencuri banyak dialog dan cerita dari novelis Daniel Clowes untuk dipergunakan di film pendek yang diproduksinya yang berjudul Howard Contour.com.

"Saking aku larut dalam membuat film, aku lupa bahwa aku adalah pembuat film amatir yang naif. Aku seperti tersesat di proses kreatif dan melupakan proses akreditasi yang resmi," tulis Shia dalam akun twitternya saat berita soal penjiplakan tersebut merebak di bulan Desember. Dan sejak saat itu Shia seperti tak berhenti membuktikan diri bahwa dirinya tak bersalah, hanya saja dengan tindakan yang aneh.

Yetta/Tabloidnova.com