Tantri Kotak Resmi Dilamar Arda Naff, Ini Ceritanya

By nova.id, Senin, 10 Februari 2014 | 03:25 WIB
Tantri Kotak Resmi Dilamar Arda Naff Ini Ceritanya (nova.id)

Tantri Kotak Resmi Dilamar Arda Naff Ini Ceritanya (nova.id)

"Tantri, Arda, dan keluarga (ist) "

Berita bahagia datang dari vokalis dan pentolan grup band Kotak, Tantri Syalindri atau akrab disapa Tantri "Kotak". Tantri yang sudah lima tahun belakangan ini diketahui menjalin cinta dengan vokalis grup band Naff, Arda, ternyata baru saja menerima pinangan sang kekasih lewat sebuah acara pertunangan yang digelar di kedaiman Tantri, Minggu (2/2) lalu.

Di acara tersebut, Tantri dan Arda terlihat bahagia didampingi kedua belah pihak keluarga. Meski dengan rona wajah malu-malu, Tantri akhirnya berbagi cerita kepada tabloidnova.com perihal hari spesialnya itu.

"Kebetulan aku ada syukuran rumah. Kebetulan juga orang tua Arda ada di Jakarta, jadi sekalian. Ini ide kami berdua sih. Arda  yang duluan secara personal ke aku, terus kami menunggu momen yang pas. Kebetulan bapaknya Arda ada urusan di Jakarta, akhirnya dipas-pasin," ungkap Tantri sumringah.

Di acara yang berlangsung sederhana itu, Tantri terlihat mengenakan busana yang senada dengan Arda yang bernuansa fuschia bercampur silver. "Ada tukar cincin. Kami kan pakai adat Jawa. Walaupun di keluargaku tidak mengenal tunangan, tapi istilahnya untuk mengikat saja.  Tapi tukar cincinnya juga bukan antara aku sama Arda. Tapi orang tuaku ke Arda. Dan karena ibunya Arda udah almarhum, jadi kakak tertua Arda ke aku," ungkap Tantri kepada tabloidnova.com yang mengaku belum menentukan tanggal pernikahan.

"Tanggalnya belum. Yang jelas tahun ini. Sekarang lagi fokus cari gedungnya susah. Belum lagi katering, undangan. Sekarang rajin nanya-nanya ke teman karena banyak teman yang tahun ini juga berencana menikah. Teman yang sudah menikah juga banyak yang kasih masukan," kata Tantri yang juga masih ingin mengurus segala persiapan pernikahannya tanpa bantuan wedding organizer. "Ganti-gantian saja sama Arda. Enggak ada bagi tugas. Kalau aku sempat ya aku yang jalan, kalau aku lagi ada cara, Arda yang jalan."

Yetta/Tabloidnova.com