Arya Wiguna: Semoga Farhat Abbas Minta Maaf

By nova.id, Sabtu, 8 Februari 2014 | 02:40 WIB
Arya Wiguna Semoga Farhat Abbas Minta Maaf (nova.id)

Arya Wiguna Semoga Farhat Abbas Minta Maaf (nova.id)

"Arya Wiguna sumpah pocong (Foto: Okki) "

Disaksikan warga setempat, Arya Wiguna akhirnya  melakukan Mubahallah atau yang dikenal sebagai sumpah pocong. Usai dikafani dan bersumpah atas nama Allah, Arya mengaku lega.

"Tadi proses Mubahallah, singkat, padat, dan jelas, perasaan sangat plong dan lega," tutur Arya di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2).  Arya mengucapkan lima poin yang dianggapnya sebagai kebohongan Farhat Abbas. Termasuk saat ia dijanjikan sebuah mobil baru dan akan dijadikan milyuner. "Saya enggak takut, karena saya tidak bohong. Apa salahnya sih minta maaf," sergah mantan anak didik Eyang Subur itu.  Selama perseteruan berlangsung, Farhat Abbas menuding Arya melakukan tuduhan kebohongan kepadanya. Dengan melakukan sumpah pocong, Arya juga berharap Farhat meminta maaf atas semua kebohongannya.

 "Saya yakin Farhat Abbas masih punya hati nurani, di hatinya ada perasaan bersalah, semoga minta maaf dan mengaku, daripada azab Allah berjalan," ujarnya.  Okki/Tabloidnova.com