Aktris Senior Ini Pacaran Dengan Brondong?

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 10:30 WIB
Aktris Senior Ini Pacaran Dengan Brondong (nova.id)

Aktris Senior Ini Pacaran Dengan Brondong (nova.id)

"Susan dan Jonathan (Nydailynews) "

Tren untuk memacari pasangan yang berusia jauh lebih muda memang tidak pernah memudar di kalangan pesohor Hollywood. Yang paling tidak bisa dilupakan tentu saat Demi Moore menikahi Ashton Kutcher yang usianya belasan tahun lebih muda.

Setelah Demi, banyak lagi aktris senior yang terlibat romansa dnegan pria lebih muda. Yang terbaru, ada aktris Susan Sarandon yang kini sudah berusia 67 tahun yang kabarnya tengah menjalin asmara dengan seorang rekan bisnisnya bernama Jonathan Bricklin yang baru berusia 36 tahun.

Meski belum jelas mengenai kepastian berita ini, namun di sebuah wawancara, bintang film Thelma and Louise ini sempat mengindikasikan bahwa kerjasamanya dengan Jonathan tidak hanya sekadar untuk urusan bisnis belaka.

"Aku dan Jonathan berkolaborasi di banyak hal," ungkap Susan seraya ingin menegaskan rumor yang berkembang tersebut. Sudah tiga tahun memang, Susan dan Jonatahan membangun bisnis olahraga ping-pong mereka. Sebelumnya pun, rumor serupa mengenai kedekatan mereka sudah sempat menguak meski langsung reda dengan sendirinya.

Tapi kini Susan nampaknya lebih terbuka. Bahkan saat diatanyakan apakah kolaborasinya dengan Jonatahn juga berarti ada asmara yang terjadi, Susan menjawab, "Iya, kurasa seperti itu." Tapi anehnya, pernyataan Susan itu justru berbeda jauh dengan pernyataan Jonatahan yang sempat diwawancarai beberapa saat lalu.

"Susan sangat luar biasa dan aku beruntung bisa membangun bisnis dengannya. Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Aku sempat pergi ke banyak tempat dengannya untuk bertemu dengan atlet ping-pong dan dia sangat terbuka, terutama soal waktu. Dia adalah teman terdekatku sekarang. Tapi untuk urusan asmara, kami tidak memilikinya. Tapi aku tersanjung kalau orang-orang sampai berpikir seperti itu," tambah Jonathan.

Sebelumnya, Susan diketahui menjalin hubungan selama 23 tahun dengan kekasihnya, aktor Tim Robbins sebelum akhirnya berpisah di tahun 2009 lalu. Keduanya sudah dikaruniai 2 anak.

Yetta/Tabloidnova.com