Menanti Kotak yang Sesungguhnya

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 10:12 WIB
Menanti Kotak yang Sesungguhnya (nova.id)

Menanti Kotak yang Sesungguhnya (nova.id)

"Kotak (Foto: Icha) "

Kabar gembira bagi para penggemar grup band Kotak yang sudah cukup lama menanti lahirnya full album dari grup idolanya. Bagi para penggemar grup band Kotak yang sudah cukup lama menanti lahirnya full album dari grup idolanya, maka pertanyaan Anda akan segera terjawab.

Dalam waktu dekat, Tantri, Chua, dan Cella akan segera bersiap meluncurkan full album tebraru mereka. Saat ini, seluruh proses pengerjaan album pun sudah usai dilaksanakan. Kepastian itu diperoleh langsung oleh Tantri, sang vokalis, ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di sela-sela kesibukannya bersama band Kotak melakoni syuting iklan sebuah produk di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/2) lalu.

"Sekarang lagi dalam proses menunggu hasil albumnya saja. Yang jelas, di album ini ada yang baru dari Kotak, yang jelas musiknya. Musiknya lebih dewasa, lebih eksplor dari segi karakter sound. Terus ada satu lagu yang memang waktu itu kami jamming sama anak-anak dan menurut kami ini Kotak banget. Aku enggak bisa jelasin, tapi kalau dengerin, ini kami banget. Bebas, enggak ada aturan, enggak mikirin nanti gimana orang-orang dengerin. Bebas tapi masih bisa didengar. Jadi musik rocknya Kotak," kata Tantri.

Kejutannya, di lagu spesial itu nanti, Kotak akan kedatangan beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi bareng. "Di lagu itu akan ada kolaborasi tiga generasi gitaris. Ada Cella, ada Pay ada Eros. Itu rencananya dadakan.  Pas kemarin jamming bareng Mas Pay, kepikiran kalau lagu ini dibikin eksplor musiknya. Harusnya bawa gitaris atau vokalis lain. Akhirnya mutusin gitaris saja," ungkap Tantri lagi.

Yetta/Tabloidnova.com