Kisah Jatuh Bangun Bradley Cooper

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 09:24 WIB
Kisah Jatuh Bangun Bradley Cooper (nova.id)

Kisah Jatuh Bangun Bradley Cooper (nova.id)

"Bradley cooper (GQ) "

Nama Bradley Cooper sekarang ini bisa jadi menduduki jajaran aktor top di Hollywood. Rasanya film apapun yang mendapuk Bradley sebagai salah satu aktornya sudah menjadi jaminan box office dan langganan penghargaan. Yang terbaru, di film American Hustle, Bradley bahkan diganjar banyak nominasi di banyak ajang penghargaan bergengsi.

Tapi apa yang dinikmati Bradley sekarang tentu bukanlah hasil kerja instan. Sudah bertahun-tahun berlalu sejak Bradley harus bersusah payah jatuh bangaun membangun kariernya hingga bisa dikenal seperti sekarang. Saat berbicara banyak dengan majalah GQ dalam wawancara sampul mereka, Bradley membuka banyak fakta mengejutkan dari masa lalunya.

Bradley bercerita bagaimana di masa mudanya ia nyaris terjerumus di kehidupan penuh narkoba. Untungnya Bradley langsung menyadari kejanggalan tersebut dan segera melarikan diri dari kehidupan negatif. Meski sebagian orang baru banyak mengenal Bradley sejak aktingya di The Hangover, tapi sebenarnya Bradley sudah memulai debut aktingnya di serial televisi berjudul Alias. Saat itulah ia bertemu pertam kali dengan aktris Jennifer Garner, yang sekarang menjadi istri Ben Affleck.

Satu hal yang tak pernah dilupakan Bradley adalah saat pertemuan pertamanya dengan Jennifer. "Aku ingat dia bertanya padaku, 'Kau mau biskuit?'. Dia sangat manis waktu itu," kenang Bradley. Setelah Alias itulah, dia kemudian mendapat kesempatan besar di layar kaca bekerjasama dengan J.J Abrams, sang jenius di funia perfilman Hollwyood. Setelah itu dia berkting bersama Sandra Bullock di film About Steve yang tak akan pernah dilupakannya. "Aku sedang berusaha menemukan diriku sendiri di lokasi syuting dan saat itu sangat luar biasa," ujar Bradley.

Yetta/Tabloidnova.com