Arya Wiguna Punya Bukti Farhat Abbas Selingkuh

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 08:05 WIB
Arya Wiguna Punya Bukti Farhat Abbas Selingkuh (nova.id)

Arya Wiguna Punya Bukti Farhat Abbas Selingkuh (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Arya Wiguna punya beragam cara untuk membuat Farhat Abbas terpuruk. Arya yang akan melakukan sumpah pocong bersikukuh memiliki bukti rekaman perselingkuhan Farhat Abbas.

 "Sebenarnya bukti itu ada dari rekaman CCTV bandara. Jadi ngapain saya takut kalau dia itu memang benar masuk kamar hotel sama istri orang," tutur Arya saati dihubungi Jumat (7/2).

Selain bukti CCTV, Arya juga akan membawa beberapa orang saksi yang juga melihat perselingkuhan Farhat Abbas. "Saksi ada tiga orang, saya, sahabat saya dari Pemda Makassar, dan satu aparat polisi Sulawesi Selatan. Selama di bandara Makassar, kami ditemani sama aparat polisi itu. Dia (aparat polisi) juga siap meberikan kesaksian," jelas Arya.

Arya mengaku geram dengan sikap Farhat yang bangga memamerkan perselingkuhannya dengan Regina. Padahal, sampai saat ini ia masih berstatus sebagai suami Nia Daniaty. "Memang jelas enggak normal. Orang kalau kena gosip selalu menjauh, menghindar, tapi kok ini dipamer-pamerkan. Jelas bukti dong. Mau selingkuh kok pamer," ujarnya.

Okki/Tabloidnova.com