Dituding Farhat Abbas, Arya Wiguna Gelar Sumpah Pocong

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 07:15 WIB
Dituding Farhat Abbas Arya Wiguna Gelar Sumpah Pocong (nova.id)

Dituding Farhat Abbas Arya Wiguna Gelar Sumpah Pocong (nova.id)

"Arya Wiguna (Foto: Isna) "

Perseteruan antara Farhat Abbas dan Arya Wiguna semakin meruncing. Arya berkoar-koar mengetahui kisah kelam Farhat soal perselingkuhannya. Untuk membuktikan ucapannya, Arya bersedia untuk melakukan sumpah pocong. "Hari ini saya habis Jumatan mau disumpah pocong," kata Arya, Jumat (7/2).Arya berkali-kali dituding Farhat melakukan kebohongan dengan pernyataannya. Arya pun bersedia melakukan sumpah pocong. "Kalau saya yang bohong, saya dan sekeluarga akan di azab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina," kata mantan anak buah Eyang Subur itu. "Itu namanya di Muhaballah. Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya sama dia," imbuhnya.

Arya menantang Farhat untuk memberikan pernyataan sebenar-benarnya. "Kita lihat nanti yang bakal jadi orang gila itu dia atau saya. Pilihannya cuma dua di Muhaballah (sumpah pocong) itu," katanya.

Dari pantauan Taboidnova.com, Arya belum tiba di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, tempat dimana ia akan melakukan sumpah pocong. Namun, persiapan sudah dilakukan, seperti menyiapkan keranda jenazah dan batang pisang.

Okki/Tabloidnova.com