Inilah Pengakuan Mengejutkan Leonardo DiCaprio

By nova.id, Jumat, 7 Februari 2014 | 07:05 WIB
Inilah Pengakuan Mengejutkan Leonardo DiCaprio (nova.id)

Inilah Pengakuan Mengejutkan Leonardo DiCaprio (nova.id)

"Foto: IST "

Untuk urusan akting, nampaknya kemampuan aktor tampan Leonardo DiCaprio sudah tidak usah dibahas lagi. Di setiap film yang dilakoninya, Leo selalu berusaha menampilkan akting prima dan nyaris sempurna. Entah itu saat berperan jadi seorang pemuda miskin, seorang ilmuwan, bahkan yang terakhir, menjadi seorang pialang saham yang juga kecanduan mengonsumsi narkotika di film The Wolf of Wall Street. Jika Anda sudah menyaksikan film terbaru Leo itu, pastilah terlihat akting natural Leo setiap kali ia harus beradegan "teler" karena konsumsi narkotika.

Tapi baru-baru ini, Leo justru mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Meski kehidupan bintang Hollywood tak pernah lepas dari pengaruh negatif, salah satunya adalah narkotika, Leo justru mengaku dirinya "bersih".

"Aku tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Itu karena aku sudah muak menyaksikan semua barang-barng itu sejak aku berusia 3 atau 4 tahun setiap harinya," ungkap Leo dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times.

Leo pun mengenang masa kecilnya di Los Angeles yang dikelilingi lingkungan yang sangat buruk, termasuk para pengedar narokoba dan orang-orang yang mengonsumsinya. "Jadi, bisa pindah ke Hollywood itu seperti aku berjalan di taman hijau. Aku memang kerap datang ke pesta-pesta dan pasti ada narkoba di sana. Pastilah itu merupakan godaan terbesar. Apalagi Hollywood adalah tempat bagi semua seniman untuk bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Tapi bagi seorang aktor muda, Hollywood juga adalah tempat yang rentan yang akan memutuskan kelak kau akan menjadi apa. Kita sudah banyak melihat yang jatuh dan sangat disayangkan," ujar Leo bijaksana.

Jadi, bagaimana Leo bisa memainkan peran seagai pengonsumsi narkoba dengan sangat baik jika ia belum pernah melakukannya? Ternyata gampang. Di lokasi syuting, setiap hari Leo dipaksa untuk berguling-guling di lantai untuk bisa merasakan efek obat-obatan terlarang.

Namanya juga akting, ya?

Yetta/Tabloidnova.com