Diisukan Putus, Pasangan Ini Justru Makin Lengket

By nova.id, Kamis, 6 Februari 2014 | 10:45 WIB
Diisukan Putus Pasangan Ini Justru Makin Lengket (nova.id)

Diisukan Putus Pasangan Ini Justru Makin Lengket (nova.id)

"Eva dan Ryan (ist) "

Bagi  penggemar aktor tampan yang berakting prima di film super romantis, The Notebook, Ryan Gosling, tentulah langsung kegirangan karena beberapa pekan terakhir ini berita soal Ryan putus dari sang kekasih, aktris seksi Eva Mendes, terus mengemuka. Banyak yang berasumsi, karena Ryan dan Eva yang kerap tampil sendiri di hadapan publik, keduanya tak lagi terikat dalam hubungan kasih.

Tapi ternyata semua anggapan tersebut salah. Eva pun tampaknya sudah mulai resah dan tidak nyaman dengan banyak rumor mengenai dirinya putus dari Ryan yang sudah menjalin kasih sejak tahun 2011 silam itu. Pihak perwakilan Eva secara tegas membantah bahwa keduanya sudah putus. Semua kabar yang beredar beberapa pekan beakangan ini, menurut perwakilan Eza, tak benar adanya.

Bukan hanya diisukan putus, Eva juga diisukan tengah berbadan dua saat ini, Rumor ini bermula dari keterangan beberapa saksi mata yang menyaksikan Eva menolak untuk berjalan melalui gerbang keamanan di bandara Los Angeles. Seperti yang banyak diketahui, wanita yang tengah mengandung memang dilarang melewati gerbang keamanan yang memancarkan gelombang radiasi yang cukup tinggi yang bisa berefek pada kesehatan janin. Tapi tampaknya hal tersebut pun hanyalah rumor belaka.

Eva dan Ryan mulai berpacaran di tahun 2011 saat keduanya sama-sama melakoni syuting film The Place Beyond The Pines. Tapi memang, sejak saat itu, baik Eva maupun Ryan sama-sama hobi tutup mulut jika ditanyakan perihal detail kemesraan mereka sebagai kekasih.

Yetta/Tabloidnova.com