Ini Dia, Foto Liburan Perdana Pangeran George

By nova.id, Kamis, 6 Februari 2014 | 08:25 WIB
Ini Dia Foto Liburan Perdana Pangeran George (nova.id)

Ini Dia Foto Liburan Perdana Pangeran George (nova.id)

"George dan Kate (Popsugar) "

Untuk kali pertama, bocah berusia 6 bulan, Pangeran George Alexander Louis, putra pertama pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, William dan Kate, tengah asyik menikmati liburan di luar negeri. Seperti yang diberitakan beberapa hari lalu, saat ini George bersama ibunya dan beberapa anggota keluarga Middleton yang lain tengah berada di kepulauan Mustique di Karibia menimati liburan musim dingin mereka, sekaligus merayakan ulang tahun sang nenek, Carole Middleton yang ke-59.

Situs hiburan Popsugar beberapa hari lalu pun menampilkan foto-foto eksklusif mereka yang memperlihatkan George kecil turun dari pesawat komersil bersama sang ibu yang menggendongnya. Dikabarkan, saat itu pesawat dari Inggris yang ditumpangi keluarga Middleton tengah berhenti di St. Lucia. Dari sana, Kate dan keluarga menaiki pesawat pribadi menuju Pulau Mustique.

Sebuah insiden kecil sempat terjadi saat salah seorang pengawal Kate meninggalkan sebuah dokumen penting di dalam pesawat. Kepanikan pun sempat terjadi sampai akhirnya dokumen yang dimaksud sudah dikembalikan dan berada di tangan pengawal Kate kembali.

Ini bukan kunjungan pertama bagi Kate ke Pulau Mustique. Keluarga Middelton memang sering berlibur di pulau ini sementara Kate dan William pun sempat mendatangi pulau yang sama di Februari 2012 silam. William sendiri tidak hadir di perjalanan liburan keluarga kali ini karena ia harus berkonsentrasi meneruskan pendidikannya di University of Cambridge.

Yetta/Tabloidnova.com