Tanggal Pernikahan Selebritis Ini Akhirnya Dimajukan!

By nova.id, Kamis, 6 Februari 2014 | 06:36 WIB
Tanggal Pernikahan Selebritis Ini Akhirnya Dimajukan (nova.id)

Tanggal Pernikahan Selebritis Ini Akhirnya Dimajukan (nova.id)

"Kim dan Kanye (ist) "

Berita mengejutkan datang dari pasangan sensasioal, Kim Kardashian dan tunangannya, Kanye West. Pasangan yang resmi bertunangan sejak Oktober 2013 silam ini diam-diam sudah tidak sabar lagi ingin segera mengikat hubungan mereka sebagai suami-istri. Saking tidak sabarnya, keduanya pun memutuskan untuk memajukan tanggal pernikahan mereka.

Awalnya, Kim dan Kanye rencananya akan menikah di bulan Juli mendatang. Tapi kini, ayah dan ibu North West ini sudah sepakat bahwa mereka akan memajukan tanggal pernikahan di bulan Mei. Seperti rencana awal, pernikahan Kim dan Kanye kemungkinan besar akan diselenggarakan di Istana Versailles nan megah di kota Paris.

Kanye dan Kim sudah sempat berkunjung ke istana Versailles beberapa pekan lalu. Saat itu keduanya sibuk mengelilingi istana megah tersebut setelah banyak turis meninggalkan salah satu atraksi wisata utama di kota Paris tersebut. Meski begitu, hingga kini baik Kim maupun Kanye memang belum secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menikah di istana tersebut, namun banyak sumber terdekat keduanya yang sudah membenarkan hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara di talkshow televisi, Kim juga pernah memberi clue tentang lokasi perhelatan pernikahannya kelak. "Aku tidak mau memberitahu di mana dan tanggal berapa, yang jelas memang akan dilangsungkan di Paris," ungkap Kim kala itu.

Paris memang tak lagi asing bagi pasangan Kim dan Kanye. Setahun belakangan ini saja, keduanya sudah kerap terlihat bolak-balik mendarat di kota tersebut. Seringkali dalam urusan bisnis, tapi tak jarang juga hanya untuk berlibur. Kanye sendiri pun memiliki sebuah apartemen mewah di pusat kota Paris, dekat Champs-Elysees.

Yetta/Tabloidnova.com