Kabar Perselingkuhan, Ini Jawaban Suami Cut Tari

By nova.id, Rabu, 5 Februari 2014 | 07:15 WIB
Kabar Perselingkuhan Ini Jawaban Suami Cut Tari (nova.id)

Kabar Perselingkuhan Ini Jawaban Suami Cut Tari (nova.id)

"Jusuf Subrata di pengadilan (Foto: Okki) "

Perceraian Cut Tari dan suaminya, Johannes Jusuf Subrata, diiringi berbagai isu tak sedap. Mulai dari percekcokan sampai isu perselingkuhan yang dilakukan Tari dengan salah seorang petinggi berinisial FR.

Kabar perselingkuhan Tari itu paling santer terdengar. Namun sang suami enggan menanggapi lebih lanjut. "Itu (isu perselingkuhan) kan muncul setelah saya proses (cerai), sebelumnya enggak ada," ujar Jusuf yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP, Jakarta Timur, Rabu (4/2).

Sebelumnya, kuasa hukum Jusuf menuturkan,  suami Tari sudah mendengar kisah perselingkuhan sang istri. Namun, ketikadikonfirmasi, Jusuf malah mengaku tak tahu. "Tadi kan sudah dibilang, saya enggak tahu apa-apa, info itu enggak jelas, sumber itu enggak jelas makanya enggak dipanjangin," ujar pemilik nama asli Ricco Tirtaputra Gani itu.

Selain  tak mengetahui  isu perselingkuhan Tari dengan FR, ia juga menegaskan, perceraiannya bukan ditengarai perselingkuhan itu. "Bukan gara-gara itu dan belum tentu benar," tegas ayah satu anak itu.

Okki/Tabloidnova.com