Mendiang Paul Walker Wariskan Semua Harta untuk Putrinya

By nova.id, Rabu, 5 Februari 2014 | 07:07 WIB
Mendiang Paul Walker Wariskan Semua Harta untuk Putrinya (nova.id)

Mendiang Paul Walker Wariskan Semua Harta untuk Putrinya (nova.id)

""

Sudah lebih dari dua bulan, almarhum aktor Paul Walker kembali ke Sang Pencipta. Setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawanya, 30 November 2013 silam, kini nama Paul kembali menjadi bahan pembicaraan. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa sang bintang Fast and the Furious itu meninggalkan seluruh hartanya kepada putri satu-satunya, Meadow Walker yang baru berusia 15 tahun. Tak tanggung, kepada Meadow, Paul meninggalkan harta senilai Rp 300 miliar!. 

ari seorang sumber terdekat yang bertutur pada E! News diperoleh kabar bahwa Meadow tercatat sebagai ahli waris tunggal Paul sesuai dengan surat warisan yang sebelumnya sudah dibuat almarhum. Kakek Meadow lah yang nantinya ditunjuk sebagai pelaksana seluruh isi surat warisan Paul tersebut. Belum ada keterangan jelas apa reaksi Meadow mengenai berita mengenai warisan sang ayah ini. Yang jelas, hingga saat ini pun, Meadow masih memulihkan diri dari trauma sepeninggal sang ayah yang cukup mendadak itu.

Dari keterangan sumber lain juga sempat menyebutkan bahwa Meadow kini baik-baik saja dan berusaha melanjutkan hidup dengan normal bersama ibunya. "Dia dengan ibunya dan hidup normal, menghabiskan banyak waktu dengan mengerjakan tugas sekolah dan nongkrong bersama teman-temannya," ungkap sang sumber.

Setelah kematian sang ayah, Meadow memang jarang terlihat di depan publik. Di bulan Desember silam, untuk kali pertama Meadow tampil setelah kepergian ayahnya. Kala itu, Meadow hadir di pemutaran film perdana film dokumenter Justin Bieber yang berjudul Believe di Los Angeles.

Yetta/Tabloidnova.com