Artis Ini Akhirnya Muncul Bareng Sang Kekasih

By nova.id, Rabu, 5 Februari 2014 | 03:20 WIB
Artis Ini Akhirnya Muncul Bareng Sang Kekasih (nova.id)

Artis Ini Akhirnya Muncul Bareng Sang Kekasih (nova.id)

"Lorde dan James (Just Jared) "

Beberapa bulan belakangan, nama penyanyi muda asal Selandia Baru, Lorde, megguncang dunia dengan single populernya yang bertajuk Royals yang sepertinya diputar di seluruh penjuru dunia. Sejak single Royals itulah, popularitas Lorde semakin mencuat. Ke manapun gadis berusia 17 tahun ini pergi, ke situ pula kamera paparazzi akan mengikutinya.

Seperti saat pekan lalu akhirnya Lorde terlihat bersantai di kampung halamannya di Selandia Baru. Ini adalah penampilan Lorde pertama di muka umum setelah akhir Januari lalu ia menerima 2 piala Grammy atas single Royals miliknya. Hari itu, Lorde terlihat santai mengenakan busana serba hitam. Yang menarik bukan hanya soal Lorde melulu, tapi sosok pria yang berjalan di sisinya. Ya, pria itu adalah James Lowe, kekasih lama Lorde yang berusia 24 tahun.

James yang diketahui berprofesi sebagai fotografer itu terlihat mengenakan kacamata, jins, kaus dan kemeja serta tengah menenteng kamera saat berjalan beriringan dengan Lorde. Kabarnya, Lorde memang tengah menghabiskan masa liburan di kampung halamannya sebelum harus berangkat lagi ke Australia demi melakukan beberapa kontrak pekerjaan.

Kembali ke soal kekasih, sosok James memang sejak lama menjadi bahan olok-olokan banyak orang di dunia maya. Banyak penggemar Lorde yang tak percaya Lorde bisa menjatuhkan pilihan pada bpria yang terlihat memiiki garis keturunan Asia yang kental, yang wajahnya "biasa-biasa" saja, sementara Lorde kini adalah seorang superstar.

Lorde sendiri paham mengenai banyak ejekan orang terhadap dirinya dan sang kekasih, namun ia tidak mau ambil pusing, meski pernah juga ia merasa tersakiti dengan komentar pedas tersebut. "Aku hanya manusia biasa," jawabnya.

Yetta/Tabloidnova.com