Kevin Ternyata Sudah Punya Anak!

By nova.id, Rabu, 5 Februari 2014 | 02:38 WIB
Kevin Ternyata Sudah Punya Anak (nova.id)

Kevin Ternyata Sudah Punya Anak (nova.id)

"Danielle Jonas (dreft) "

Sulung dari keluarga Jonas, Kevin Jonas, tengah berbahagia. Kevin dan istrinya, Danielle Jonas, baru saja dikaruniai anak pertama mereka, Minggu (2/2) lalu. Keluarga kecil Kevin dan Danielle pun kini semain sempurna dengan kelahiran seorang bayi perempuan. Kepastian mengenai kelahiran anak pertama Kevin dan Danielle tersebut disampaikan langsung oleh Kevin melalui E! News.

 "Kami sangat berbahagia dengan kelahiran Alena Rose Jonas. Dia sangat berharga! Kami tidak bisa lebih senang lagi dan sangat sangat semangat ingin membangun keluarga kami bersama-sama. Kami ingin berterimakasih pada keluarga dan teman-teman kami atas cinta dan dukungan mereka, fans kami juga atas semua ucapan-ucapannya," ungkap pasangan ini sesaat setelah Alena lahir. Malam setelahnya pun, Kevin, sang ayah baru terlihat masih sangat bersemangat. Lewat akun twitternya, Kevin sempat menceritakan perasaannya setelah Alena lahir. "Aku sangat mencintainya," tulis Kevin di akun twitternya.

 Kebetulan, kelahiran Alena seperti ingin menggantikan rasa duka keluarga Jonas dengan suka. Maklum saja, beberapa hari sebelumnya, kakek mereka baru saja meninggal dunia. Nick, adik lelaki Kevin pun turut berbahagia dengan kelahiran sang keponakan. "Pemakaman kakekku baru saja digelar kemarin. Hari ini kami menyambut anggota baru di keluarga Jonas. Tuhan sangat luar biasa. Aku tak sabar ingin bertemu keponakanku," ungkap Nick. 

Selamat, Kevin-Danielle!

Yetta/Tabloidnova.com