Heboh Pengakuan Penulis Buku Harry Potter

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 11:17 WIB
Heboh Pengakuan Penulis Buku Harry Potter (nova.id)

Heboh Pengakuan Penulis Buku Harry Potter (nova.id)

""

Kisah sang penyihir cilik, Harry Potter memang sudah lama ditamatkan oleh sang penulis, J.K Rowling. Meskipun kisahnya tak lagi hadir, tapi para penggemar Harry Potter bukannya berkurang, malah semakin hari semakin bertambah.

Banyak yang penasaran, seperti apa kehidupan Harry Poter di masa kini jika cerita J.K. Rowling tersebut diteruskan? Tapi sang penulis justru lebih tertarik untuk mengungkap fakta mengejutkan, justru bertahun-tahun setelah kisah Harry sudah tamat.

Dalam sebuah wawancara, Rowling yang kini sudah berusia 48 tahun itu mengungkapkan penyesalannya karena tidak menyatukan Harry Potter dan Hermione Granger sebagai sepasang kekasih pada akhirnya. Malah, Rowling mempersatukan Hermione denga Ronald Weasley, sahabat Harry. Tentu saja pengakuan Rowling tersebut mengejutkan banyak pihak.

"Aku menulis hubungan Hermione dan Ron itu sebagai bentuk dari pemenuhan banyak keinginan. Memang cuma itu alasannya, tapi semua berjalan sesuai yang kupikirkan sejak awal bahwa Hermione akan berhubungan dengan Ron pada akhirnya," ungkapnya.

Rowling pun siap jika apa yang dikatakannya ini bisa memicu kemarahan banyak penggemar setia Harry Potter. Bagaimanapun juga, tak sedikit memang yang mengharapkan Harry akhirnya menikahi Hermione. "Aku tahu, maaf, tapi inilah kejujuran yang sesugguhnya dan jarak telah memberiku perspektif tentang hal tersebut. Itu adalah pilihan dan aku membuat pilihan itu dengan alasan yang sangat pribadi, bukan karena kredibilitasku," tambah Rowling lagi.

"Apakah aku menghancurkan banyak hati karena mengatakan ini, semoga tidak," tambah Rowling lagi.

Yetta/Tabloidnova.com