Mengintip Liburan Perdana Pangeran George

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 08:19 WIB
Mengintip Liburan Perdana Pangeran George (nova.id)

Mengintip Liburan Perdana Pangeran George (nova.id)

"US Magazine "

Di usianya yang kini sudah menginjak 6,5 bulan, akhirnya untuk kali pertama, Pangeran George Alexander Louis, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Duke dan Duchess of Cambridge in merasakan liburan ke luar negeri. Kali ini, ibunda George, Kate, memilih pulau Mustique, sebuah pulau kecil pribadi di kepulauan Karibia sebagai destinasi liburan keluarga mereka.    

Usut punya usut, ternyata liburan keluarga kali ini demi merayakan ulang tahun Carole Middleton, ibunda Kate. Selama seminggu penuh, Kate dan George akan berlibur di pulau mewah tersebut. Sayang, William tidak bisa menemani istri dan anaknya itu. William sendiri memutuskan untuk tinggal di London untuk fokus pada pendidikannya. Seperti yang diketahui sebelumnya, William kini tengah melanjutkan program studi selama 10 minggu di University of Cambridge demi mendalami ilmu manajemen pertanian.

Meski minus William, menurut sumber yang bertutur pada E! News, Kate, George dan seluruh keluarga besar Middleton sudah diagendakan untuk melewati masa liburan yang bisa menenangkan mereka dari segala rutinitas di London. Pulau Mustique memang adalah salah satu tujuan wisata favorit Kate. Dan ini bukan kali pertama Kate menjejakkan kaki di sana. Berbeda dengan George yang untuk kali pertama diboyong sang ibu ke sana.

Belakangan ini, Kate memang harus rela sering tampil di depan publik seorang diri mengingat jadwal kuliah William yang sangat padat. Bahkan saking padatnya, di hari Valentine yang dirayakan tanggal 14 Februari mendatang, kabarnya Kate akan ditinggal oleh William seorang diri. Di hari itu, Kate sudah dijadwalkan membuka sebuah acara di sebuah sekolah di Ealing, London, tanpa kehadiran William.

Yetta/Tabloidnova.com