Gara-gara Rok, Kate Middleton Diprotes Ratu Elizabeth!

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 05:34 WIB
Gara gara Rok Kate Middleton Diprotes Ratu Elizabeth (nova.id)

Gara gara Rok Kate Middleton Diprotes Ratu Elizabeth (nova.id)

"Kate Middleton (ist) "

Sebagai calon ratu Inggris, tentu saja, kemanapun sosok Kate Middleton, Duchess of Cambridge pergi, semua mata akan tertuju padanya. Apapun tindak-tanduk Kate dan apapun yang dikenakannya, sudah seperti otomatis diikuti oleh banyak orang di seluruh dunia, tak hanya di Inggris. Karena itu, pihak kerajaan Inggris juga sudah wanti-wanti untuk mengingatkan seluruh anggota kerajaan untuk berbusana sopan di setiap saat mereka tampil di depan publik.

Tapi jika bicara soal Kate Middleton, tentu saja, sejak awal kemunculannya, Kate sudah seperti menjelma sebagai ikon fashion dunia. Banyak orang yang berebutan mencontek gaya berbusana Kate. Tapi ternyata diam-diam, ada satu orang yang merasa tidak puas dengan gaya berpakaian ibunda Pangeran George tersebut. Dan orang tersebut tak lain adalah nenek mertuanya, Ratu Elizabeth II!

Menurut laporan media Inggris, Mail on Sunday, Ratu Elizabeth disebut-sebut tidak menyukai gaya rok Kate yang dianggapnya berpotongan terlalu pendek. Bahkan dilaporkan lagi bahwa Ratu Elizabeth meminta untuk meninjau semua busana yang akan dikenakan Kate dalam kunjungannya ke Australia beberapa saat mendatang.

Salah satu masukan Ratu adalah agar Kate menambahkan panjang roknya. Selain itu, Ratu Elizabeth juga meminta Kate untuk selalu mengenakan mahkota seperti yang dilakukan Ratu Elizabeth. Selain mahkota, ada beberapa perhiasan kerajaan yang diminta sang ratu untuk dikenakan Kate kelak.

Selain masukan dari sang ratu, penata gaya Kate, Amanda Cook Tucker, juga kabarnya akan diikutsertakan dalam perjalanan Kate ke Australia selama 3,5 minggu itu. Bahkan, menurut informasi, Amanda sudah berlatih cara memasang tiara yang baik dan benar agar bisa menerapkannya pada Kate nantinya.

Yetta/Tabloidnova.com