Wow! Oka Antara Dikagumi Para Bule

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 02:40 WIB
Wow! Oka Antara Dikagumi Para Bule (nova.id)

Wow! Oka Antara Dikagumi Para Bule (nova.id)

"Oka Antara (Foto: Icha) "

Sebagai pemeran utama film Killers, Oka Antara menjadi dikenal banyak orang. Tak hanya di negara sendiri, tetapi juga di negeri orang. Terlebih, film barunya ini ikut di festival Sundance di Amerika.

 "Buat saya ini film thriller pertama. Ini film ke-10 saya. Terus terang, baru ini film saya yang masuk seleksi Sundance Film. Dari situ bisa masuk promosi market ke Amerika," kata Oka saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran film Killers, Djakarta Teater, Senin (3/2).

 Film ini dibuat dengan perpaduan aktris Jepang dan Indonesia. Tak heran, saat diputar, banyak negara yang tertarik untuk menayangkan film ini. Bahkan, saat festival film Sundance, Oka disambut meriah oleh penonton di sana.

 "Ada yang bawa foto-foto saya dan minta tanda tangan. Mereka bule. Bukan hanya kritikus film, tapi jurnalis, fotografer," cerita Oka kepada tabloidnova.com dengan bangga.

Oka masih tak menyangka filmnya disambut antusias oleh penonton luar negeri.  "Enggak nyangka. Dengan mental baja harus siap banget. Di sana daerah gunung es, mereka niat banget. Gue berangkat aja dan percaya diri, modal nekat. Dan tentunya mempersiapkan pertanyaan dan jawaban," terang Oka.

Icha/Tabloidnova.com