Christy Jusung Nilai Jay Alatas Tak Bisa Jadi Laki-laki dan Suami yang Baik

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 01:21 WIB
Christy Jusung Nilai Jay Alatas Tak Bisa Jadi Laki laki dan Suami yang Baik (nova.id)

Christy Jusung Nilai Jay Alatas Tak Bisa Jadi Laki laki dan Suami yang Baik (nova.id)

"Christy Jusung dan Jay Alatas (Foto: Okki) "

Christy Jusung tak mau mengungkap penyebab hancurnya rumah tangganya dengan Jay Alatas. Kabar tak seputar orang ketiga dan tak akurnya Christy dengan anak-anak Jay dari pernikahan terdahulu begitu santer terdengar.

"Saya sudah tak mungkin hidup serumah lagi dengan dia," kata Christy saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Christy kesal lantaran Jay dinilai tak bisa bersikap sebagai seorang suami, dan tak melindungi istrinya. "Saya tidak bisa menerima dia, karena dia tidak memiliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya. Contoh kasusnya, enggak bisa diungkap, dia enggak bisa jadi laki-laki dan suami yang baik ya," ucap mantan istri pesinetron Hengky Kurniawan itu saat ditemui tabloidnova.com.

Lantaran sikap Jay yang dinilai Christy tak tegas dan tak bisa melindunginya, Christy sering dibuat sedih dan sakit hati. "Ada hal yang membuat saya enggak bisa kembali. Walaupun nikah seumur jagung kalau enggak bisa dipertahankan buat apa. Cuma buat sedih, sakit hati, dan nangis saja," tandas Christy.

Okki/Tabloidnova.com