Christy Jusung dan Suami Tak Lagi Berkomunikasi

By nova.id, Senin, 3 Februari 2014 | 05:30 WIB
Christy Jusung dan Suami Tak Lagi Berkomunikasi (nova.id)

Christy Jusung dan Suami Tak Lagi Berkomunikasi (nova.id)

"Christy Jusung dan Jay Alatas di ruang sidang (Foto: Okki) "

Christy Jusung dan suaminya, Jay Alastas, bertemu di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Senin (3/2) pagi.

Tak lama menunggu, Jay Alatas lebih dulu masuk ke ruang sidang A, lalu disusul oleh Christy. Saat mengambil tempat duduk masing-masing, Jay terlihat menyalami Christy yang duduk di sisi kanannya.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2013 lalu itu menjalani sidang dan menuju ruang mediasi untuk bertemu dengan mediator yang sudah ditunjuk. "Semuanya saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Jay menolak berkomentar banyak.

Sebelumnya, kuasa hukum Jay menampik perpisahan Christy dan Jay disebabkan oleh orang ketiga dan perseteruan Christy dengan anak-anak Jay dari pernikahan sebelumnya.

"Saya sudah bicara sama klien saya, alasan pihak ketiga, atau anaknya yang enggak suka,itu pak Jay tidak mengakui, itu bukan alasan yang pokok," jelas H. Dody Haryanto, pengacara Jay saat ditemui tabloidnova.com.

Tak hanya berpisah, komunikasi di antara mereka juga sudah tak terjalin dengan baik. "Enggak ada komunikasi. Berpisah rumah," ucap Dody.

Okki/Tabloidnova.com