Hore! Aktor dan Aktris Ini Reuni Lagi!

By nova.id, Minggu, 2 Februari 2014 | 01:09 WIB
Hore! Aktor dan Aktris Ini Reuni Lagi (nova.id)

Hore! Aktor dan Aktris Ini Reuni Lagi (nova.id)

"Foto: IST "

Rasanya sudah bertahun-tahun berlalu sejak duet akting Meg Ryan dan Tom Hanks bisa disaksikan oleh jutaan penggemar mereka di seluruh dunia. Hingga kini pun, akting keduanya saat membintangi film You've Got Mail di tahun 1998 masih segar dalam ingatan. Keduanya seperti "jodoh" yang dipertemukan dalam satu frame di film yang sama.

Berita baik untuk penggemar Meg dan Tom, karena dalam waktu dekat, kedua bintang Hollywood ini akan kembali berkolaborasi lagi! Tapi kali ini, keduanya tak akan berduet akting, tapi kompak bekerja di belakangan kamera. Meg yang kini sudah berusia 52 tahun itu akhirnya akan menjalankan proyek film perdananya di mana ia menjabat sebagai sutradara. Film tersebut akan diberi judul Ithaca, sebuah cerita klasik adaptasi dari novel The Human Comedy karya William Saroyan yang diterbitkan tahun 1943.

Selain sebagai sutradara, Kabarnya Meg juga akan berakting di film ini. Sementara sang rekan, Tom, akan menjabat sebagai executive producer. Ada pula nama aktor Sam Shepard dan aktris Melanie Griffith yang akan berakting di film ini, begitu juga putra Meg, Jack Quaid, juga akan ambil bagian berakting. "Ithaca adalah sebuah cerita sederhana yang menyimpan banyak rahasia karena banyak perubahan cerita dan mengandung lirik yang indah. Aku sangat senang bisa membawa cerita sehidup ini ke layar lebar," ungkap Meg dalam pernyataan tertulisnya.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com