Kunjungi Korban Banjir, Ayu Ting Ting Nyanyi Dangdut

By nova.id, Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:09 WIB
Kunjungi Korban Banjir Ayu Ting Ting Nyanyi Dangdut (nova.id)

Kunjungi Korban Banjir Ayu Ting Ting Nyanyi Dangdut (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Icha) "

Ayu Ting Ting mengunjungi korban banjir di Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/2). Saat melakukan bakti sosial, sambil melihat para korban, Ayu mengaku prihatin. Terlebih dengan anak-anak yang kesulitan dengan air bersih serta kebutuhan lainnya.

 "Saya udah lihat banjir tadi. Terima kasih sama Yayasan Alkhairiyyah. Senanglah bisa kerja sama, membantu sesama," kata Ayu saat ditemui tabloidnova.com di Jl. Dewi Sartika No. 353, Jakarta Timur, Sabtu (1/2).

 Ayu sendiri mengaku sedih dan prihatin dengan kondisi para korban, khususnya anak-anak. "Prihatin, tadi masih ada air di bawahnya. Masih banyak sampah di sana. Kasihan aja," kata Ayu.

 Ayu yang ditemani ayahnya, Abdul Rozak, sempat menghibur, para korban dengan membawakan lagu Sik Asik dan Minyak Wangi. Tak heran, para korban pun terhibur dan ikut bernyanyi sambil melupakan masalahnya sejenak.

 "Senang, bisa nyanyi bareng-bareng. Semoga mereka merasa terhibur," katanya.

 Hal lain yang membuatnya tergugah mengunjungi daerah ini adalah lantaran tak sedikit keluarga Ayu menjadi korban bencana banjir. "Saudara dari keluarga ibu banyak yang tinggal di sini. Mereka sih udah  pasti kena. Musim hujan udah diipindah-pindahin," cerita Ayu.

Icha/Tabloidnova.com