Inilah Rahasia Bugar dan Lentur Artis Ini

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 10:27 WIB
Inilah Rahasia Bugar dan Lentur Artis Ini (nova.id)

Inilah Rahasia Bugar dan Lentur Artis Ini (nova.id)

"Foto: IST "

Jika Anda  menyaksikan penampilan penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore atau yang akrab disapa dengan nama Pink di Grammy Awards 2014, Minggu (26/1) lalu, maka Anda pastilah tercengang dengan aksi panggung luar biasa dri ibu beranak satu tersebut. Bagaimana tidak, kala itu, Pink tampil melayang di atas udara dengan hanya bertumpu pada dua kain panjang dan bernyanyi sambil melakukan gaya akrobatik tanpa fals sedikit pun.

Banyak orang yang dibuat kagum dengan penampilan wanita berusia 34 tahun ini malam itu. Tapi tentu saja, untuk bisa mencapai stamina dan kelenturan seperti yang dimiliki Pink, bukanlah perkara mudah. Pink sudah sejak lama melakoni serangkaian latihan dan olahraga untuk bisa tampil seperti sekarang. Bahkan peampilannya di Grammy itu belum ada apa-apanya ketimbang menyaksikan secara langsung pertunjukan tunggal Pink di konsernya.

Baru-baru ini, Pink berbaik hati dan bersedia membagi tips sehatnya kepada majalah Fitness, tentang bagaiamana mencapai kondisi tubuh yang fit dan prima seperti dirinya saat ini. Yang pertama, Pink selalu berlatih dan berolahraga lima kali dalam seminggu. Biasanya dia akan melakukan satu jam latihan cardio dan satu jam lagi untuk yoga. Kedua, Pink sangat fleksibel dengan makanan. Meski awalanya adalah seorang vegetarian, tapi kini ia juga mengonsumsi ayam dan ikan. "Tapi kalau aku ingin roti atau pasta atau kentang goreng, aku akan memakannya," ungkap Pink.

Ketiga, Pink tetap berusaha tetap aktif meski tengah libur. "Seperti hiking atau lari atau apapun kegiatan di luar ruangan," jawab Pink. Dan yang terakhir, Pink tidak memaksakan dirinya terlalu berlebihan. "Aku ingin bisa mengurangi sekitar 5 kilogram lagi tapi itu bukan yang utama sekarang. Aku baik-baik saja dengan tubuhku yang sekarang."

Yetta/Tabloidnova.com