Terungkap, Usia Artis Ini Sesungguhnya

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 08:47 WIB
Terungkap Usia Artis Ini Sesungguhnya (nova.id)

Terungkap Usia Artis Ini Sesungguhnya (nova.id)

"Foto: IST "

Sebelum single miliknya yang berjudul Royals meledak di pasaran, nama Lorde, penyanyi wanita asal Selandia Baru memang tak terlalu dikenal. Tapi setelah Royals, rasanya di belahan dunia manapun, Lorde dan lagu Royals tak pernah luput dari seluruh daftar playlist gadget milik jutaan orang. Bahkan baru-baru ini, Lorde yang masih dikategorikan "anak bawang" di dunia musik ini baru saja membuktikan dirinya degan menyabet dua piala Grammy untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Tapi beberapa saat yang lalu memang sempat beredar rumor kurang mengenakkan dari Lorde. Kabarnya, wanita berambut panjang ini berusia tua. Bagaimana tidak, penampilan Lorde memang selalu terlihat gelap dan terlalu dewasa. Banyak yang berkesimpulan bahwa Lorde memang tidak semuda yang diperkirakan. Tapi kini semua dugaan itu tidak beralasan.

Sebuah portal berita Selandia Baru bernama The Hairpin mengambil inisiatif untuk meredakan rumor tersebut dengan membeli copy akte kelahiran Lorde. Usut punya usut, setelah membayar biaya sebesar Rp 180 ribu, informasi itu pun dikantungi The Hairpin. Dan ternyata, faktanya, Lorde lahir tanggal 7 November 1996 dengan nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor. Artinya, Lorde "baru" berusia 17 tahun!

"Akhirnya, usia Lorde terungkap sudah dan semua rumor ini bisa dihentikan. Lorde tidak tua dan dia tetap lebih bertalenta dan lebih sukses daripada kalian semua di usia kalian yang 16 tahun atau mungkin seumur hidup kalian, sungguh," begitu portal berita The Hairpin menambahkan keterangan mereka.

Surprise!

Yetta/Tabloidnova.com