Pasha Ungu: Rezeki Itu Enggak Harus Materi

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 08:45 WIB
Pasha Ungu Rezeki Itu Enggak Harus Materi (nova.id)

Pasha Ungu Rezeki Itu Enggak Harus Materi (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Memiliki lima anak dari dua kali pernikahannya membuat pentolan band Ungu, Pasha, dianugerahi 'most gorgeous dad' dalam ajang Infotainment Awards 2014. Meski dinilai sebagai seorang ayah yang menakjubkan, Pasha mengaku masih merasa banyak kekurangan.

"Di atas panggung saya bilang, saya masih banyak kekurangan. Sejatinya, dimanapun ayah itu selalu berjuang untuk keluarganya," kata Pasha.

Dalam nominasi itu, Pasha bersaing dengan empat ayah lain yakni Andhika Pratama, Armand Maulana, Darius Sinathrya, dan Vino G Bastian. "Saya yakin mereka semua gorgeous dad kok ya. Enggak ada ayah yang enggak sayang keluarga. Saya perwakilan untuk semua daddy," ucap suami dari Adelia Wihelmina itu.

Menjadi kepala keluarga dan tulang punggung keluarga bukanlah perkara mudah. Namun, Pasha tak ingin hal itu menjadi beban untuknya. "Enggak ada beratnya, ada anak itu kekuatan untuk lebih bekerja keras," kata Pasha. "Harus lebih semangat. dong. Jalur dan kerjaan saya di sini. Konsekuensi di dunia hiburan," kata ayah 34 tahun itu.

Bagi Pasha, tak masalah ia menjadi ayah dari lima anaknya. Menurutnya, kebahagiaan akan datang dengan sendirinya dari sana. "Wah bapak saya juga pikirannya begitu, banyak anak banyak rezeki. Rezeki itu enggak harus materi, kebahagiaan juga rezeki loh, tergantung rejeki memandang dari mana. Kita pulang kerja, capek, lihat anak ada kebahagiaan, itu rezeki," pungkasnya

Okki/Tabloidnova.com