Bersiaplah untuk Duet Maut Dua Penyanyi Ini

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 07:21 WIB
Bersiaplah untuk Duet Maut Dua Penyanyi Ini (nova.id)

Bersiaplah untuk Duet Maut Dua Penyanyi Ini (nova.id)

"Foto: IST "

Dari segi usia,dua penyanyi wanita ini memang terpaut jarak usia yang cukup mencook. Madonna kini sudah berusia 55 tahun, sementara Miley Cyrus baru menginjak 21 tahun. Tapi keduanya dipersatukan dalam kepentiagan yang sama, yakni menghasilkan musik yang bagus. Karena itulah, keduanya bersedia untuk bersatu di atas panggung MTV Unplugged baru-baru ini menyanyikan dua single milik mereka masing-masing.

Meski berasal dari dua generasi yang berbeda, dengan selera musik yang berbeda pula, namun keduanya bisa tampil akur sepanjang acara. Bahkan sesekali keduanya terlihat sangat akrab. Miley, misalnya, sempat memukul bokong Madonna beberapa kali tanda persahabatan. Keduanya pun tampil serasi dengan pakaian ala koboi wanita yang seksi dan cantik.

"Tadi itu sangat luar biasa, teman-teman. Mungkin ini akan terdengar membosankan, tapi sebagai bintang pop, bisa tampil sepanggung dengan Madonna itu rasanya luar biasa. Hari ini adalah salah satu hari dimana aku tidak memiliki kesulitan untuk bergerak dan bangun dari tempat tidurku," ungkap Miley yang malam itu membawakan 11 lagu miliknya di depan sekitar 220 penonton.

Urusan berduet dengan penyanyi lain memang bukan sesuatu hal yang baru bagi Miley dan Madonna. Sebelumnya, Miley menghebohkan dunia dengan penampilan duetnya bersama penyanyi Robin Thicke di acara MTV Video Music Awards 2013. Sementara Madonna sudah jadi langganan duet dengan bintang lain. Salah satu yang paling diingat adalah aksi menghebohkan ketika Madonna sepanggung dengan Britney Spears dan Madonna mendaratkan ciuman di bibir Britney.

Yetta/Tabloidnova.com