Selebriti Ini Ungkap Rahasia Kecantikannya

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 05:33 WIB
Selebriti Ini Ungkap Rahasia Kecantikannya (nova.id)

Selebriti Ini Ungkap Rahasia Kecantikannya (nova.id)

"Foto: IST "

Hanya beberapa selebritis wanita saja yang rasanya bisa tampil dengan make up minimalis dan tetap terlihat mempesona dan jelita. Salah satunya mungkin adalah Kristen Stewart, sang pemeran tokoh Bella Swan di saga film Twilight itu. Mantan kekasih Robert Pattinson ini memang sejak lama mengakui bahwa dirinya tak terlalu suka tampil dengan make up berlebihan.

"Aku selalu berusaha mencapai satu titik di mana aku terlihat seperti aku di saat pertama kali bangun pagi. Kau tahu, kan, bagiamana kau terbangun dengan wajah yang segar? Kau terlihat sedikit berantakan tapi sangat cantik? Penampilan seperti itulah yang kusuka," ungkap Kristen.

Untuk mencapai penampilan seperti itu, Kristen mengaku tidak berusaha terlalu keras. "Ya, seperti halnya orang yang tidak terlalu berusaha untuk terlalu cantik. Biasa saja. Dan satu-satunya cara untuk mendapatkan penampilan seperti itu adalah dengan berhenti berusaha menjadi cantik," tambahnya lagi.

Lantas, apakah Kristen memiliki rahasia kecantikan natural yang dimilikinya? "Aku minum banyak sekali air. Percayalah, kalau kau tidak minum air, kau akan terlihat sangat jelek dan berantakan. Untuk rambut, aku sangat suka menaruh rambutku jauh-jauh dari wajahku. Dan aku suka dengan rambutku sekarang. Tapi kau perlu secara rutin memperbaharui potongan rambutmu atau mereka akan terlihat jelek," kata Kristen.

Yetta/Tabloidnova.com