Sering Berulah, Justin Bieber Dinasihati Personel Backstreet Boys

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 00:34 WIB
Sering Berulah Justin Bieber Dinasihati Personel Backstreet Boys (nova.id)

Sering Berulah Justin Bieber Dinasihati Personel Backstreet Boys (nova.id)

"AJ (ist) "

Aksi sensasional yang belakangan dipamerkan oleh Justin Bieber memang menjadi perhatian banyak orang. Ketika puncaknya, Justin ditahan pihak kepolisian Miami beberapa pekan lalu, banyak pihak yang terkesan mengkhawatirkan keselamatan jiwa dan batin Justin. Banyak yang berpendapat bahwa Justin harus berubah segera sebelum terlambat dan terpuruk lebih dalam lagi ke hal-hal negatif.

Seperti halnya Justin, personel Backstreet Boys, A.J Mc Lean, tahu persis rasanya menjadi seorang superstar di usia belia di saat semua terlihat masih belum nyata. A.J. pun tahu bagaimana rasanya dibesarkan oleh seorang ibu, tenggelam dalam popularitas dadakan, menjadi popular di usia muda, selalu diikuti oleh fans fanatik hingga kecanduan merajam tubuh dengan tato. A.J. sudah melewati tahapan seperti yang tengah dilalui Justin saat ini. Karena itulah, A.J. merasa perlu untuk memberi masukan kepada juniornya itu.

Niat A.J. ini tidak main-main. Bahkan kepada People, A.J. sempat berujar bahwa ia ingin menghubungi manajer Justin, Scooter Braun, untuk meminta kesempatan bertemu dan duduk bersama, mengobrol dengan Justin. "Aku sangat ingin agar Justin berlindung denganku dan menasehatinya bagaimana aku bisa meewati semuanya dulu," ungkap A.J yang juga prihatin dengan teman-teman yang selalu berada di seitar Justin.

"Semua juga tahu siapa saja yang ada di sekitarnya dan itulah penyebabnya," ungkap A.J. tegas. Tak lupa, A.J. pun menyampaikan pesan utamanya kepada Justin. "Berhentilah bermain-main dengan hidupmu. Cuma nasehat ini yang bisa kuberikan, tapi kurasa aku akan membantumu lebih dari itu.  Kau pasti ingin mengembalikan kariermu ke jalur yang benar dan aku juga menginginkan hal yang sama. Dan saat sesuatu terjadi padamu, aku kan selalu ada," kata A.J. lagi.

Yetta/Tabloidnova.com