Tak Ada Pernikahan untuk Kate Hudson

By nova.id, Rabu, 29 Januari 2014 | 10:53 WIB
Tak Ada Pernikahan untuk Kate Hudson (nova.id)

Tak Ada Pernikahan untuk Kate Hudson (nova.id)

"Kate dan Matthew (ist) "

Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, aktris Kate Hudson nampaknya belum juga bersiap untuk naik pelaminan dengan sang tunangan, vokalis grup band Muse, Mathhew Bellamy. Padahal sudah tiga tahun Kate dan Mathhew bertunangan. Tapi saat tampil di sebuah acara talkshow beberapa waktu silam, Kate memang mengakui bahwa ia belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

"Tidak. Aku tidak sedang merencanakan apapun saat ini. Aku sangat sibuk dan sibuk itu baik. Bagaimana pun juga , aku datang dari latar belakang keluarga yang tidak biasa. Bahkan orang tuaku saja tidak pernah menikah," ungkap Kate. Ibunda Kate, aktris Goldie Hawn dan kekasihnya, aktor Kurt Russel memang tidak pernah menikah. Tapi Kurt bukanlah ayah kandung Kate. Kate adalah buah cinta Goldie dengan seorang pria bernama Bill Hudson. Keduanya pun tidak terikat pernikahan

"Karena latar belakang itulah, ada bagian dari diriku yang berkata bahwa ketika aku akhirnya menikah, aku akan melakukan segala sesuatunya dengan baik dan benar. Dan aku akan mengambil banyak waktu untuk merencanakan semua dengan benar. Dan itu tidak sedikit. Merencakan sebuah pernikahan itu sangat memakan waktu dan pikiran. Aku pernah berakting di film tentang merencanakan pernikahan dan itu saja sudah cukup melelahkan. Apalagi merencakan pernikahan sungguhan!. Jadi, dalam waktu dekat ini, belum."

Bisa dimaklumi, mengingat saat ini pun Kate tengah disibukkan mengasuh dua putranya. "Ryder, anakku, baru saja berusia 10 tahun dan semua sangat gila. Bing sekarang 2,5 tahun dan sangat cepat bergerak. Dia seorang drummer," ungkap Kate sumringah.

Yetta/Tabloidnova.com