Sienna Miller Mengaku Berdosa

By nova.id, Rabu, 29 Januari 2014 | 10:44 WIB
Sienna Miller Mengaku Berdosa (nova.id)

Sienna Miller Mengaku Berdosa (nova.id)

""

Banyak orang melakukan banyak hal bodoh di usia muda mereka. Itu pula yang kini disesali oleh aktris jelita Sienna Miller. Banyak hal yang dahulu dilakukannya di masa belia yang kini masih menghantui aktris berambut pirang ini. Tapi kini, saat kehidupannya mulai mapan dan stabil, ditambah lagi kini Sienna sudah memiliki seorang tunangan dan seorang anak, Sienna mengaku lebih tenang menjalani hidup. Ditambah lagi, beberapa kontrak pekerjaan sudah menanti Sienna beberapa waktu ke depan. Tapi Sienna mengaku, ia berhasil melewati masa-masa terburuk dalam kehidupannya.

"Kurasa aku sangat naif. Aku masih sangat muda waktu itu, berusia 21 tahun. Memang tidak terlalu muda dan lugu, tapi aku selalu punya kepercayaan pada semua orang waktu itu. Aku sangat terbuka. Tapi justru sifatku itu membawaku ke banyak situasi di mana aku dikhianati. Aku tidak memiliki insting bisnis dan aku tidak pernah peduli dengan perkataan orang lain,' kenang Sienna.

Yang terburuk, mungkin saat Sienna terlibat perselingkuhan dengan aktor Balthazar Getty yang sudah beristri dan memiliki 4 anak. Skandal itu pula yang menghancurkan karier Sienna. "Aku memang seperti menyabotase banyak hal. Aku membakar banyak kesempatanku sendiri. Aku merasa seperti tidak memiliki kontrol dari banyak aspek di kehidupanku, secara pribadi dan profesional. Jadi aku memutuskan untuk menghilang karena aku muak dengan diriku sendiri," ungkap Sienna yang mengakui bahwa affair yang dilakukannya itu adalah perbuatan tidak bermoral.

Baru-baru ini, nama Sienna pun lagi-lagi dilibatkan dalam sebuah perselingkuhan. Informasi itu diungkap mantan kekasih Sienna, aktor Jude Law yang mengaku pernah diselingkuhi Sienna dengan pria lain, aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.

Tapi kini Sienna siap menata hidupnya kembali dengan sang tuanngan, Tom Sturridge dan seorang putri bernama Marlowe yang kini sudah berusia 18 bulan. "Aku sudah stabil. Aku memiliki hidup yang luar biasa. Aku bangun setiap pagi dengan bayi kecilku. Hal itu memberiku perspektif baru."

Yetta/Tabloidnova.com