Zaskia Gotik: Aku Belajar Untuk Mendengar

By nova.id, Rabu, 29 Januari 2014 | 04:36 WIB
Zaskia Gotik Aku Belajar Untuk Mendengar (nova.id)

Zaskia Gotik Aku Belajar Untuk Mendengar (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Zaskia Gotik dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat untuk musik dangdut. Tak tanggung-tanggung, pemilik Goyang Itik itu disejajarkan dengan dua seniornya, yakni Inul Daratista dan Iis Dahlia.

"Di acara ini, aku jadi juri, deg-degan, karena masih belajar dan masih baru, aku mencoba untuk berkomentar dan mendengar," kata Zaskia saat dijumpai tabloidnova.com di D'Academy Indosiar, Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan.

Selain Inul dan Iis Dahlia, ada dua pedangdut lain yang juga menjadi juri, yakni Saipul Jamil dan Beniqno. Tak heran jika perempuan yang akrab disapa Eneng itu bangga bukan main bisa duduk di tengah-tengah mereka.

"Iya bangga, karena di samping Eneng ada juri-juri yang sudah senior. Kalau saya kan memang baru ditunjuk, tapi Eneng harus profesional," ujar wanita yang sempat bikin heboh saat bertunangan dengan Vicky Prasetyo itu.

Di antara keempat pedangdut senior lainnya, Zaskia dijuluki Miss Centil karena kegemarannya berkelakar. "Kalau lagi pada serius, aku yang mencairkan suasana," kata Zaskia yang mengaku sempat berpikir serius saat ditawari menjadi seorang juri.

"Sempat mikir, bisa enggak ya gue. Eneng kan baru, belajar, sedangkan mereka senior, kan di sini ada porsinya. Teh Iis itu lebih detail, Mbak Inul lebih bawel dalam mengomentari suara peserta, kalau Eneng baru komentar dikit."

Okki/Tabloidnova.com