Heidi Kini Sendiri Lagi!

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 11:48 WIB
Heidi Kini Sendiri Lagi (nova.id)

Heidi Kini Sendiri Lagi (nova.id)

"Ist "

Mantan supermodel asal Jerman, Heidi Klum, harus menelan pil pahit di awal tahun 2014 ini. Bagaimana tidak, baru saja diketahui bahwa ibu beranak empat ini rupanya baru saja memutuskan hubungan kasihnya dengan sang bodyguard yang sekaligus kekasihnya bernama Martin Kristen. Kabarnya, perpisahan Heidi dan Martin sudah berlangsung beberapa pekan lalu.

Meski belum jelas apa penyebab putusnya hubungan kedua insan ini, tapi yang jelas Heidi dan Martin berpisah secara baik-baik. Seorang sumber yang dekat dengan Heidi menyebutkan, "Martin selalu ada di samping Heidi di saat-saat tersulit dalam kehidupan Heidi, dan hingga kini pun itu adalah sesuatu yang sangat disyukuri Heidi."

Sementara itu, seorang sumber lain juga menyebutkan bahwa tak hanya hubungan kasih, tapi hubungan profesional di anatar keduanya pun resmi berakhir. Martin tak lagi bekerja sebagai bodyguard Heidi. "Hidup adalah soal timing. Martin sudah bersikap sangat supportif dan mereka selalu ada untuk pasangannya, tapi sekarang mereka mencoba move on. Tapi keduanya masih bersahabat baik."

Heidi mulai mengencani Martin sesaat setelah ia bercerai dari mantan suaminya, penyanyi Seal di Januari 2012 silam. Tapi meski bercerai, Heidi pun masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami Bahkan baru-baru ini, saat putra bungsu mereka, Lou, berulang tahun, Heidi dan Seal terlihat merayakannya bersama-sama dan sangat akrab. "Walaupun kami sangat menikmati tujuh tahun kebersamaan kami yang sangat penuh cinta, sayang dan kebahagiaan, tapi kami memutuskan untuk berpisah untuk menemukan jiwa kami masing-masing," ungkap Heidi sesaat setelah bercerai dari Seal.

Yetta/Tabloidnova.com