Benarkah Penyanyi Senior Ini Bangkrut?

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 09:41 WIB
Benarkah Penyanyi Senior Ini Bangkrut (nova.id)

Benarkah Penyanyi Senior Ini Bangkrut (nova.id)

"Susan Boyle (ist) "

Masih ingatkah Anda dengan sosok penyanyi wanita yang memukau dunia karena memiliki suara emas saat membawakan lagu I Dreamed a Dream saat hadir di audisi Britain's Got Talent di tahun 2009 lalu? Ya, wanita berusia 52 tahun tersebut tak lain adalah Susan Boyle. Sejak pertama kali tampil di audisi itulah, nama Susan sangat mendunia. Bahkan dalam waktu sekejap, Susan menempuh jalur instan menuju kesuksesan.

Sayang, saat ini Susan justru dikabarkan tengah kesusahan. Bahkan seorang saksi mata menyebutkan bahwa baru-baru ini dia melihat sosok Susan tengah mencari pekerjaan yang layak di daerah Edinburgh, Skotlandia. "Hari itu Kamis sore, Susan masuk ke sebuah toko dan mencari pekerjaan. Dia melihat bahwa ada tanda di depan toko yang mengatakan bahwa mereka butuh karyawan, dan Susan melamar untuk posisi itu," ungkap seorang sumber.

Posisi yang dimaksud Susan tersebut adalah posisi customer service dengan jumlah jam kerja sekitar 16 jam per minggu. Gajinya hanya sekitar Rp 120 ribu per minggu. Kehadiran Susan tentu mengejutkan beberapa staf di toko tersebut. Tapi mereka tidak membedakan perlakuan mereka terhadap Susan.

Lantas, apakah motivasi Susan melamar pekerjaan di sebuah toko kecil sementara ia sudah berhasil menelurkan album solonya? Apakah Susan dilanda kebangkrutan? Entahlah...

Yetta/Tabloidnova.com