Rujuk, Andi Soraya dan Suami Pilih Pisah Rumah

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 06:36 WIB
Rujuk Andi Soraya dan Suami Pilih Pisah Rumah (nova.id)

Rujuk Andi Soraya dan Suami Pilih Pisah Rumah (nova.id)

"Andi Soraya (Foto: Icha) "

Meski sudah berdamai di depan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pasangan Andi Soraya dengan Rudy Sutopo tetap tak ingin tinggal serumah untuk sementara waktu. Sebab, pilihan ini dinilai mampu membuat rumah tangga mereka semakin harmonis.

 "Belum serumah lagi. Kita kayak pacaran aja. Aku apelin dia aja. Kita ngobrol, progress-nya gimana," cerita Rudy, suami Andi Soraya.

 Menurut Andi, cara ini justru membuat keduanya semakin mesra. Sebab, rasa rindu satu sama lain membuat Andi dan Rudy tak lagi menggunakan emosi."Kita malah makin mesra," jawab Andi sembari tersenyum malu.

 Sayangnya, baik Rudi maupun Andi tak bisa memastikan, sampai kapan cara ini dinilai ampuh untuk menjadikan rumah tangga keduanya tetap harmonis. "Enggak bisa sampai kapan. Ada yang diminta, itu bentuk kewajaran, masuk akal. Kalau masuk akal, kita penuhi. Nanti kita undang untuk siapin visi. Dia senang tempat tinggal yang mungil. Kalau gue suka yang ngumpet-ngumpet, jadi dia cari gue di rumah sampai mutar-mutar. Visi yang kecil dulu aja disatuin," jelas Rudy.

Icha/Tabloidnova.com